RESENSI FILM

Tuesday, July 16th, 2013
The Lone Ranger
THE LONE RANGER

“The Lone Ranger” menceritakan tentang sekelompok Texas Rangers yang diburu sekawanan penjahat yang dipimpin Butch Cavendish. Geng tersebut membunuh para Ranger. Beruntung, ada satu korban ditemukan, yakni seorang Indian Amerika bernama Tonto.
Ranger mengenakan masker dan mengendarai kuda putih bernama Silver bergabung dengan Tonto untuk membawa geng yang tak bermoral itu ke pengadilan.


Wolverine
THE WOLVERINE

“The Wolverine” menceritakan tentang kisah sang mutan saat berada di Jepang. Di tempat tersebut Logan atau Wolverine adalah seorang samurai yang tak memiliki guru. Wolverine bertemu dengan sosok misterius dari masa lalunya.
Sosok misterius tersebut bernama Silver Samurai dan pertempuran antar keduanya pun tak bisa dihindari hingga membuat kehidupan Wolverine berubah untuk selamanya. Dalam film ini sosok Silver Samurai diperankan oleh aktor asia Will Yun Lee

Despicable
DESPICABLE ME 2

Despicable Me 2 masih berkisah tentang Gru yang tak lagi menjadi seorang penjahat setelah memiliki tiga anak perempuan yang diadopsinya yaitu Margo, Edith, dan Agnes dari Vector di film pertama (Despicable Me).
Di kehidupan baru yang tenang tanpa kebisingan tiba-tiba berubah seketika saat ia direkrut oleh Lucy Wilde dan Silas Ramsbottom dan dibawa ke markas besar Liga Anti-Kejahatan, organisasi yang didedikasikan untuk memerangi kejahatan dalam skala global.

Di sana, ia menemukan bahwa ada penjahat baru yang dilepas. Karena Gru dulunya seorang penjahat dan dia tahu bagaimana jalan pikiran para penjahat tersebut. Silas (Kepala Liga), menginginkan Gru untuk membantu mereka melawan penjahat. Dengan bantuan asisten Gru, Dr Nefario, antek-anteknya, Margo, Edith, dan Agnes, Gru harus menyelamatkan dunia (lagi).

Refrain
REFRAIN

Diadaptasi dari novel laris karya Winna Efendi, Refrain bercerita tentang perjalanan Niki (Maudy Ayunda) dan Nata (Afgansyah Reza) dalam menemukan cinta mereka.
Setelah bertahun-tahun bersahabat, ada warna yang berbeda saat Niki dan Nata menginjak bangku SMA. Ada sosok Annalise (Chelsea Elizabeth Islan), siswi baru yang ternyata Ibunya seorang model terkenal. Ada Oliver (Maxime Bouttier), kapten basket tampan yang memikat Niki. Dan, ada Helena (Stevani Nepa), kapten cheerleaders yang tidak pernah mau kalah.

Nata ternyata menyayangi Niki lebih dari sahabat. Sayangnya, Nata tidak berani mengungkapkan perasaannya, Nata hanya berani menuliskan isi hatinya lewat surat yang disimpan di sebuah amplop biru. Perasaan Nata tidak tersampaikan, sampai akhirnya Niki membaca surat itu ketika Nata sudah berangkat ke Austria untuk kuliah musik.