News

Monday, January 31st, 2011
try out
Tuesday, March 5th, 2013
Selama empat hari mulai Senin 11 Pebruari sampai Kamis 14 Pebruari 2013 ribuan siswa SMA dan MA di Provinsi Bali mengikuti Try out atau Ujian Pemantapan. Sedangkan ribuan siswa SMK mengikuti try out selama tiga hari mulai Senin 11 Pebruari sampai Rabu 13 Pebruari 2013.
pak wayan
Tuesday, March 5th, 2013
Balai Bahasa Provinsi Bali mengemban sejumlah tugas mulia sesuai dengan fungsinya. Tugas Balai Bahasa Provinsi Bali adalah melaksanakan penelitian, pengembangan dan pembinaan bahasa dan sastra daerah. Demikian dijelaskan Kepala Tata Usaha yang juga Koordinator Intern Balai Bahasa Provinsi Bali Drs. I Wayan Sudiartha,M.Hum.
Tuesday, March 5th, 2013
Bahasa Ibu atau bahasa daerah kini semakin terpinggirkan. Guru Besar Linguistik Fakultas Sastra Universitas Udayana Prof.Dr. Aron Meko Mbete menyinalir bahasa Ibu kini sudah bergeser dari bahasa daerah ke bahasa nasional. Ini sangat mengancam kelestarian bahasa daerah.
hamid
Tuesday, March 5th, 2013
Jika kurikulum 2013 jadi diterapkan mulai tahun ajaran 2013/2014 atau pada Juli 2013 mendatang maka sudah dipastikan akan ada banyak perubahan yang mungkin membawa dampak bagi kegiatan belajar mengajar. Khusus bagi Sekolah Menengah Kejuruan salah satu perubahan akan terjadi pada Ujian Nasional dan Spektrum Keahlian.
AKPAR
Tuesday, March 5th, 2013
Akademi Pariwisata (AKPAR) Denpasar yang menempati kampus di Jalan Tukad Balian No.15 Niti Mandala Renon Denpasar Bali adalah salah satu sekolah tinggi pariwisata yang bertujuan untuk mencetak tenaga professional di bidang pariwisata. Lembaga ini berdiri sejak 20 Juni 1970 dan terakreditasi.
KAMPUS
Tuesday, March 5th, 2013
Sebuah Perguruan Tinggi IT baru telah hadir untuk mempersiapkan teman-teman semua, Generasi Emas Indonesia untuk siap menghadapi perubahan jaman yang sedemikian pesat, menyongsong globalisasi dan memasuki era kreatifitas. STMIK Primakara yang menyelenggarakan pendidikan IT jenjang S1 dan D3 ini dibangun oleh orang-orang yang profesional dalam bidang IT.
JEPANG
Tuesday, March 5th, 2013
IMOB Youngster yang akan lulus tahun ini, tentu sudah punya angan-angan akan melanjutkan studi kemana. Masuk PTN favorit atau bermimpi kuliah di luar negeri? Jepang, dengan perkembanan teknologinya yang canggih namun tetap menjaga budaya dengan baik menjadikannya sebagai salah satu Negara favorit tujuan studi. Apakah IMOB Youngster ada yang berangan-angan melanjutkan kuliah ke Jepang? Mungkin kok... Ikuti saja beasiswa Mitsui-Busan berikut.
CINA
Tuesday, March 5th, 2013
Seperti kata peribahasa “Tuntutlah ilmu sampai ke negeri China”. Meski jarak Indonesia ke China tak lagi jauh seperti pikiran nenek moyang kita dulu, pepatah ini masih relevan. Kini, China menjadi negara yang diperhitungkan di dunia dalam banyak bidang.
SEMINAR
Tuesday, March 5th, 2013
Dalam rangka memperingati Hari Bahasa Ibu Internasional, Program Studi Magister dan Doktor Linguistik Unud menggelar Seminar Nasional Bahasa Ibu VI. Seminar berlangsung di auditorium Lantai 3 Gedung Pascasarjana Kampus Unud Jalan Sudirman Denpasar, Jumat (22/2/2013) dan Sabtu (23/2/2013).
drs
Wednesday, March 6th, 2013
Pemerintah Kabupaten Badung melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Badung melaksanakan pemantapan Ujian Nasional pada jenjang SMA dan SMK serta SMP mulai tanggal 26 Pebruari sampai dengan 1 Maret 2013. Diharapkan dengan Try Out ini para siswa mampu untuk lebih memantapkan kesiapan peserta didik dalam mengikuti ujian nasional baik secara materi maupun psikologis.
stikes
Thursday, March 7th, 2013
Menurut data dari berbagai sumber terpercaya, Bali masih memerlukan banyak tenaga medis. Di NTB dan NTT serta di Indonesia Timur masih memerlukan tenaga medis dengan jumlah di atas lima juta orang. Itu berarti tenaga medis terutama tenaga bidang dan perawat masih sangat kurang.
it
Thursday, March 7th, 2013
+628133865XXXX
Hi IMOB Educare..! Aku betah banget ngenet lama2, apalagi klo ada info menarik.   Gimana cara ngenet yang aman ya?
profil
Thursday, March 7th, 2013
Memimpin sebuah sekolah tinggi di tengah daerah yang mayoritas bukan Hindu menjadi tantangan sendiri bagi Prof.Drs.I Ketut Widnya,MA,M.Phil,Ph.D. Tetapi apa yang dilakukan oleh Ketua Sekolah Tinggi Agama Hindu Negeri Gde Pudja Mataram yang beroperasi di Kota Mataram Lombok ini membuat sekolah ini diterima sebagai kebutuhan di Provinsi Nusa Tenggara Barat.