Edisi 2012

Edisi 2012
EKA
Monday, January 9th, 2012
Dan ini yang dilakukan oleh Ni Putu Eka Sumariani. Sahabat kita ini sejak duduk di Sekolah Dasar kemudian di SMP dan kini di SMA terus mengibarkan cita-cita ingin menggapai posisi sekretaris atau manajer. Cita-cita ini pula yang membuatnya penuh semangat dalam belajar. ”Aku ingin sukses dan meraih apa yang aku cita-citakan, merebut karir sebagai sekretaris atau manajer, makanya aku rajin belajar,” ujar gadis kelahiran Tangkep Buleleng 12 Juni 1994 ini.
desi dika
Saturday, February 4th, 2012

 

Dua siswa-siswi SMAN 1 Ubud baru saja menoreh prestasi spektakuler tingkat nasional di ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N). Mereka adalah Ni Kadek Desiani dan Kadek Wira Dika Saskara. Keduanya dinobatkan sebagai penari terbaik kategori Tari Kreasi Berpasangan. Prestasi yang mengharumkan nama SMAN 1 Ubud yang berada di jantung Kampung Seni Ubud Gianyar ini.

 

dhanan
Wednesday, March 7th, 2012

 

Remaja Kelas XII Tata Boga SMKN 3 Denpasar ini jauh-jauh hari sudah memiliki orientasi hidup ke depan. Katanya, sekarang belajar untuk melangkah pasti ke masa depan. Dalam perjuangan ia mengibarkan cita-cita ingin melenggok di atas panggung sebagai model, berjingkrak di panggung sebagai mister of ceremonies (MC) atau bergelut dengan dunia entretainment sebagai businessman.

 

nandika
Monday, April 2nd, 2012

 

Di kalangan keluarga besar SMA Negeri 4 Denpasar nama Putu Nandika Wintari sangat populer. Remaja kelahiran Gianyar 18 November 1993 ini mencatatkan diri sebagai salah satu siswi dengan segudang prestasi. Ia adalah Kartini muda masa kini yang selalu haus prestasi. Maksudnya?

 

yumas
Thursday, May 10th, 2012

Profesi dokter itu mulia, penuh sentuhan kemanusiaan. Di tangan dokter jutaan orang menaruh harapan sembuh dari sakitnya. Dokter mengabdi kapan saja, sepanjang waktu.Dan inilah yang membuat sahabat kita ini bercita-cita menjadi dokter. ”Supaya bisa membantu orang banyak,” ujar dara manis Anak Agung Yumas Sukmatika.

dewi
Wednesday, June 6th, 2012
Menggapai karir di dunia penerbangan, inilah cita-cita yang dibangun oleh remaja penyandang nama Gusti Ayu Candra Dewi Ulandari ini. Kalau ternyata tak kesampaian, pilihan lain pun tak kalah menyenangkan, ingin berkarir sebagai receptionist di Hotel berbintang.
Remaja kelahiran Bangli 3 Maret 1996 ini memang sejak dini sudah membangun cita-cita, berkarir di dunia penerbangan.
COVER 19
Friday, July 13th, 2012
Cerdas, ramah dan cantik, itulah sosok gadis kelahiran Denpasar 22 Maret 1994 yang akrab disapa Risa. Berbagai prestasi telah diraih dan apa katanya tentang sederet prestasi tersebut?
ardikna suari
Monday, August 6th, 2012
HUT Ke-67 Proklamasi RI tahun 2012 ini membawa berkah bagi dara manis kelahiran Gianyar tepat pada hari pendidikan 2 Mei 1995. Betapa tidak, remaja berparas lembut ini berhasil menyisihkan 72 saingannya pada seleksi Calon Paskibraka bulan Mei 2012 lalu.
anidya
Wednesday, September 5th, 2012

 

Memiliki cita-cita dan harapan masa depan memang tidak mutlak akan memberi jaminan dapat diwujudkan. Tetapi dengan memilikinya akan membuat kita terus menerus terdorong untuk mencapainya. Dorongan inilah yang seringkali membuat seseorang sampai di tempat tertentu yang nilainya sama atau wujudnya sama atau lebih baik dari cita-cita dan harapannya.

 

widyastuti
Tuesday, October 2nd, 2012

 

Menulis adalah mengingat, merenung dan bersuara sedangkan Public Speaker adalah pembicara yang mempunyai reputasi kepandaian berbicara dalam jangka waktu lama. Tak banyak orang bercita-cita menjadi penulis dan public speaker. Tapi I Gusti Agung Dewi Widyastuti adalah satu dari sedikit remaja yang memiliki cita-cita ini.

 

shintya
Saturday, November 3rd, 2012
Hidup harus punya cita-cita dan bukan hal tabu seseorang punya cita-cita lebih dari satu. Ini juga yang dimiliki oleh remaja berparas ayu I Gusti Ayu Shintya Astari atau yang akrab disapa Shintya ini. Ia bercita-cita di masa depannya bisa berprofesi sebagai guru, pengacara, psikolog, jaksa atau duta besar. Tergantung garis tangan, mana nanti yang akhirnya bisa tergapai.
cover 24
Wednesday, December 5th, 2012
Pemikir dan penyair besar Kahlil Gibran mewariskan kata-kata bijak ini,”Kata yang paling indah di bibir umat manusia adalah kata ‘ibu’, dan panggilan paling indah adalah ‘ibuku’. Inilah kata yang penuh harapan dan cinta, kata manis dan baik yang keluar dari kedalaman hati”.