Edisi 2011

Edisi 2011
ogek
Gus
Monday, January 31st, 2011

SIAPA yang tak kenal dara manis kelahiran Denpasar 29 Maret 1994 ini? Ia punya segudang prestasi, punya bakat dan cita-cita. Tak tanggung-tanggung, ia mengincar gelar Putri Indonesia. Bisakah engkau raih Ogek?Teman-temannya  semasa SMP Negeri 6 Denpasar maupun di SMA Negeri 5 Denpasar sekarang ini menyapa  dia dengan nama gaul, Ogek. Tak tahu apa artinya Ogek, mungkin ada riwayatnya, hanya Ogek yang tahu.

yan_sri
Thursday, March 17th, 2011

 

KERJARLAH ilmu sampai ke negeri Cina, demikian pribahasa yang tak asing lagi bagi kita. Dimana ada kemauan di situ ada jalan. Jadi, untuk menggapai sebuah cita-cita, apapun bisa dilakukan. Tentu saja harus dengan cara-cara yang santun.

tara
Monday, March 21st, 2011


POSTUR tubuh yang ideal untuk pantas masuk ke barisan Paskibraka, itulah yang dimiliki oleh A.A. Ayu Taragita Putri, yang akrab disapa Tara ini.Buah kasih pasangan A.A.Ngurah Putrawan dan Sri Murdiyati ini memang memiliki postur tubuh yang ideal. Tara lahir di Bandung 30 Juni 1993 dan sekarang duduk di kelas XII IPA1 SMA Kristen Harapan Denpasar. Apa yang ingin dibidiknya di masa depan?

shintya
Monday, May 23rd, 2011
Profesi dokter masih menjadi impian bagi banyak orang. Meskipun biaya pendidikan  terbilang mahal namun banyak yang mengejarnya. Asal memiliki latar belakang  akademik yang baik, sehat rohani dan jasmani serta memiliki dana cukup, bukan mustahil impian menjadi dokter bisa terwujud.
candra
Monday, May 23rd, 2011
Mungkin banyak yang belum mengenal sosok yang satu ini. Dara manis kelahiran 18 tahun silam ini adalah putri dari pasangan suami istri I Nyoman Ngenteg dan Ni Wayan Budiarti. Siswi dengan segudang prestasi ini adalah Ni Luh Candrawati. Dia adalah siswi SMAN 3 Denpasar,  salah satu SMA favorit di Bali.
anggari
Tuesday, June 21st, 2011
Anggari Purnama Dewi, gadis kelahiran 17 tahun silam ini adalah murid dari SMAN 1 Kuta. Wajah manisnya menghantarkan Anggie untuk menyabet juara 3 Modelling pada tahun 2000. Anggie begitu ia sering di sapa terlihat sedikit berbeda dengan gadis kebanyakan. Keinginannya untuk menjadi Ahli Geografi begitu kuat, padahal ia kini duduk di bangku XI IPA 1.
bulan
Tuesday, July 19th, 2011

 

Masih terekam hangatkah dalam ingatan wakil Bali dalam ajang bergengsi Miss Indonesia 2011 lalu? Yup, dia adalah Putu Tri Bulan Utami Artha, atau yang sering kita sapa dengan Bulan. Gadis kelahiran 17 tahun silam ini di nobatkan menjadi Miss Bali 2011, sebagai wakil Bali dalam kancah Nasional 3 Juni 2011 lalu.

paskibraka
Monday, August 8th, 2011

 

Ada sebuah tradisi unik dari semua Provinsi di Indonesia dalam menyambut 17 Agustus setiap tahunnya yakni mengirimkan putra dan putri terbaiknya untuk menjadi Paskibraka Nasional di Istana Negara.

 

arya bayu
Monday, September 12th, 2011

Berpetualang dari satu lomba ke lomba lainnya, mengisi hari-hari dari satu kegiatan ke kegiatan berikutnya dan menyibukkan diri pada satu organisasi ke organisasi lainnya, membuat remaja ini merasa hidupnya penuh warna dan sarat makna.

 

putri puspitaninggrum
Monday, October 10th, 2011

 

Banyak asumsi yang mengatakan bahwa remaja sekarang ini identik dengan pergaulan yang tidak terbatas, hura-hura, dan hal-hal negatif lainnya. Namun, hal tersebut tidaklah sepenuhnya benar. Semangat remaja untuk terus maju dan mengukir prestasi masih tetap ada.

candra
Tuesday, November 15th, 2011
Ada dua hari penting pada bulan November  2011 ini  yang membuat  Puteri  tersentuh. Pertama, 10 November  yang dikenang  sebagai hari pahlawan  dan 25 November yang dikenang sebagai Hari Guru Nasional.
desi
Tuesday, December 6th, 2011
Kita sangat sering mendengar pepatah ini, surga ada di telapak kaki ibu. Atau ada yang mengatakan cinta ibu sepanjang jalan, cinta anak sepanjang galah. Artinya, sosok  ibu  memang pantas dihormati, dicintai, dikasihi, terutama oleh anak-anaknya. Jadi wajar  kalau  anak-anak  punya obsesi, ingin membahagiakan orangtuanya.
Salah satu pemilik obsesi  untuk membahagiakan orang tua adalah Desy.